PARENTS DAY 2018

By Admin Syi 21 Feb 2018, 10:06:36 WIBKegiatan Siswa
PARENTS DAY 2018

PARENTS DAY 2018



Hari ini adalah agenda parent day atau hari kunjungan wali santri di minggu ke-3 di
bulan Februari 2018. Sebelum para wali santri menemui putra putrinya,
mereka terlebih dahulu mendapatkan sajian rohani dari bapak pengasuh KH. Nurkholis Misbah
yang bertempat di masjid Baitul Hudlur Wassa adah. Wali santri yang rawuh terlihat khusuk menyimak dan sebagian mencoba untuk mendokumentasikan tausiyah beliau dalam bentuk catatan seperti saya.

1. Jangan pernah berhenti untuk mengenal Allah, karena ketika kita berhenti mngenal Nya, kita akan hidup sesuai dengan kehendak kita dan jauh dari cahayaNYA.
2.  Hidup ini seperti beladiri silat. Kita ingin menang atau kalah. Jika kita ingin menang maka harus menguasai macam-macam jurus,  begitu juga dalam kehidupan karena tidak selamanya kita berada di atas untuk itu kita perlu belajar ikhlas, bersabar dan zuhud walaupun itu sulit namun ketika kita dekat dengan Allah, maka semuanya akan menjadi mudah.
3. Setiap hari kita harus semakin mendekatkan diri pada Allah, karena sesungguhnya seseorang yang hari ini sama dengan hari kemarin, maka ia adalah orang yang rugi.
4. Banyaklah menundukkan kepala dan memejamkan mata untuk berdzikir agar memudahkan langkah kita dalam kehidupan serta mendapatkan ridhoNYA. Karena dengan berdzikir kita akan sadar bahwa Allah senantiasa hadir dalam diri kita.
5