Ikuti PAS Online di Rumah, Semangat Belajar Santri SMP Bilter Kian Terpacu
Di Post Oleh: Syiroyuddin Tanggal: 18/12/2020 Di Baca56 kali

PAS semester 1 online adalah momen ujian kali kedua yang diselenggarakan SMP Bilingual Terpadu semenjak pandemi covid melanda. Sebelumnya, PAT online telah sukses terlaksana di periode awal merebaknya covid pada bulan Mei lalu. Satu pekan usai perpulangan santri pada 7 dan 8 Desember kemarin, SMP Bilingual Terpadu pun kembali menyelengarakan PAS online sebagai feedback KBM yang telah terlaksana secara tatap muka selama 6 bulan ini.

PAS berlangsung selama 9 hari, yang dimulai pada tanggal 14 Desember hingga 23 Desember 2020, mulai pukul 07.30 – 09.45 dengan 2 mata pelajaran yang terjadwal tiap harinya. Alur ujian dimulai dengan santri yang harus menyapa wali kelas serta mendeskripsikan kesiapan PAS mereka di rumah. Setelah itu, wali kelas membalasnya dengan mengirim token ujian yang digunakan untuk login dan mengakses soal ujian pada web sekolah.

Meski ujian tidak bersua muka, hal ini tidak menjadikan semangat para santri kendor. Ujian di tengah keluarga tercinta di rumah semakin memacu kesungguhan para santri. Terbukti dengan respon cepat dari para santri dan orang tua begitu terjadi slow loading pada saat mengerjakan ujian. Tentu saja, hal ini tidak terlepas dari kolaborasi antara orang tua, wali kelas, dan panitia PAS sekolah. SMR

PESANTREN MODERN AL-AMANAH

SMP Berbasis Pesantren
SMP BILINGUAL TERPADU
Green and Bilingual School

Junwangi - Krian – Sidoarjo

#smp
#sekolahmenengah
#sekolah
#smpbilingual
#smpbilter
#greenandbilingualschool
#smpberbasispesantren
#smpbp
#junwangi
#krian
#almanahjunwangi
#sidoarjo
#jawatimur
#favorit
#terbaik
#pesantren
#berprestasi
#unggulan
#santri
#lingkungan
#asri
#sekolahpesantren
#muslim
#pendidikan
#islami

Top