Parents Day: Momen Quality Time Santri dan Walisantri Pesantren Modern al-Amanah
Di Post Oleh: Syiroyuddin Tanggal: 31/12/2019 Di Baca11 kali

Seperti namanya "Parents Day" adalah hari yang dikhususkan bagi para walisantri Pesantren Modern al-Amanah untuk meningkatkan kedekatan dengan anak-anaknya. Salah satu agenda penting yang tersemat dalam acara "Parents Day" adalah penerimaan rapor santri semester 1. Oleh karena itu, sebisa mungkin walisantri harus hadir dan tidak mewakilkannya pada orang lain karena bagi para santri ini adalah momen penting untuk mereka.
Tahun ini, Parents Day disetting berbeda dengan tahun sebelumnya. Pelaksanaannya berlangsung 2 hari yakni pada hari Sabtu (21/12) untuk santri putra dan Minggu (22/12) untuk santri putri. Pembagian waktu ini ditetapkan atas beberapa pertimbangan dari evaluasi tahun-tahun sebelumnya.
Untuk alur dan konsep acara tetap sama, yaitu dimulai dari istighosah dan tausiah dari Pengasuh Pesantren Modern al-Amanah yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Ustad Muhammad Ulil Ulbab, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan rapor. Setelah itu, para walisantri bisa menemui dan menemani anak-anaknya menikmati kuliner yang disediakan di stand-stand bazar kelas sembari menyaksikan penampilan para santri terpilih di pentas seni. (SMR)

PESANTREN MODERN AL-AMANAH

SMP Berbasis Pesantren
SMP BILINGUAL TERPADU
Green and Bilingual School

Junwangi - Krian – Sidoarjo

#smp
#sekolahmenengah
#sekolah
#smpbilingual
#smpbilter
#greenandbilingualschool
#smpberbasispesantren
#smpbp
#junwangi
#krian
#almanahjunwangi
#sidoarjo
#jawatimur
#favorit
#terbaik
#pesantren
#berprestasi
#unggulan
#santri
#lingkungan
#asri
#sekolahpesantren
#muslim
#pendidikan
#islami

 

Top